Rabu, 06 Juli 2011

Hack Henpon Terbaru s60 menggunakan JustHackIT untuk S60v3,S60v5,S^3

Kabar gembira buat kalian pengguna s60v3,s60v5,S^3,dan yg abis upgrade firmware. Menggunakan metode ini benar" ampuh menghack FW yg tidak bisa di hack dgn aplikasi" hack sebelumnya. Ya contohnya N81ku ini, setelah FWnya aku upgrade, aku kesulitan untuk menghacknya kembali. Setelah berbulan" menunggu metode hack terbaru, akhirnya metode ini keluar. Sebenarnya ada 2 metode baru untuk menghack FW, tapi yg satu kurang ampuh, dgn metode JustHackIT ini aku bisa menghack N81-3 RM 223 v22.0.22 kembali. Langsung saja siapkan peralatannya:


1 . Freesigner, Cert&key(yg belum punya baca tutorial buat cert&key di opda).
2 . justhackit.zip

3 . rompatcherplus 2.6.zip
4 . installserver-s60v3 (OS9.1, 9.2).zip

5 . Installserver s60v3,s60v5 (OS 9.3, 9.4)


6 . Installserver S^3.


7 . X-plorer.


Cara penggunaan
1 . Signin CertHack_installer dan Cert Updater(kedua file ini ada di dalam just hack it) menggunakan freesigner.
2 . Instal certupdater signed dan CertHack_installer signed.
3 . Buka aplikasi Hack it yg barusan kamu instal, jika muncul pemberitahuan (install rompather 2.6) pilih CANCEL , tunggu sampai proses selesai, jika berhasil akan muncul: Hack it succesfull ! (di tahap ini ponselmu sudah terhack).
4 . Install rompatcher 2.6(jika rompatcher sudah terinstall, yg ini g usah di install). Buka rompatcher :
OPEN ALL > apply
INSTALL SERVER > apply(jika muncul tanda silang merah berarti install server.rpm tidak cocok untuk tipe ponselmu, kamu membutuhkan install server.exe).
5 . Buka install server yg sudah kamu download tadi menggunakan x-plorer atau sejenisnya. Pindahkan install server.exe ke C : /Sys/Bin(pindahkan ke folder Bin).
6 . Selesai.


Note : jika insall server dapat di apply (muncul tnda centang hijau) tidak usah mengekstrak install server.exe ke folder Bin, dapat menyebabkan error.
Install server berfungsi untuk menolak permintaan sertivikat.
Jika certupdater yg ada di JustHackIT gagal di install,gunakan yg ini certupdater.sisx soalnya di beberapa tipe ponsel tdk dpat di install (pengalaman pribadi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar